Mau tahu ‘bisnis alternatif’? Yuk, belajar dari ini..

Mau tahu 'bisnis alternatif'? Yuk, belajar dari ini..

Harian Kompas, Selasa (19/02/2013), melansir berita: ‘Dana Bantuan Sosial Juga Dipakai Pilkada.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!

5 responses to “Mau tahu ‘bisnis alternatif’? Yuk, belajar dari ini..

  1. Bisnis alternatif ini masuk kategori kerajinan tangan.
    Kerajinan tangan yang kreatif? No. Cuma bikin malu saja.

    Bisnis kerajinan tangan ini hampir merata ada di semua daerah di Indonesia, menjelang pilkada, dana hibah dan bansos itu meningkat. Patut di-investigasi. Kalo ternyata memang betul-betul terbukti seperti kasus di atas, maka sungguh malu-maluin dah.

    Dana yg seharusnya diberikan ke masyarakat buat peningkatan kualitas hidup mereka, justru dipakai untuk keperluan politik kepala daerah. Penggunaan dana yg tidak tepat sasaran itu justru membuat jumlah kemiskinan tetap tinggi. Lantas, dimanakah semangat reformasi yg didengung-dengungkan pejabat terpilih untuk menjalankan pemerintahan “good governance” demi mensejahterahkan rakyat?

    Ini juga PR buat Kemendagri untuk menciptakan sistem yang baik agar dana bansos (ataupun dana hibah) itu tidak mudah diselewengkan?

    Salam malu-maluin.

    Like

  2. Barangkali itu sebagai imbas bila mereka yang masih menduduki suatu jabatan ikut terlibat atau mencalonkan diri dalam Pilkada. Kadang menjadi sulit membedakan mana uang sendiri, mana uang negara. Soalnya kalau sudah di kantong kan bercampur jadi satu, tidak ada lagi perbedaan “ras” per-uangan…

    Like

  3. elite poitik di negeri kita ini emang spektakuler yah , selaluuuuu aja punya stock “ide berlian” buat bisa sampe dikursi nyamannyaa.. salut abiiss deh buat para “yang mulia” itu :p wkwk

    kunjungi juga blog saya di kepoinkitapliss.blogspot.com
    salam mahasiswa YAI ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Salam malu-maluin!

Januari 2013

Blog Stats

  • 20,613 hits
%d bloggers like this: