‘Seks kontemporer’ ala DP

'Seks kontemporer' ala DP

Harian Kompas, Rabu (20/02/2013), melansir berita : ‘5 Tahun, Ayah Cabuli Anak.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!

6 responses to “‘Seks kontemporer’ ala DP

  1. Hanya bisa berucap Astaghfirullah, apakah sekarang ini manusia sudah berperilaku seperti binatang, yang bisa sesuka hati pada pasangannya, kepada ibunya, anaknya dan siapa lagi ya…
    Sungguh kejadian yang malu-maluin karena manusia sudah seperti binatang perilaku dan sifatnya…
    Semoga ini kejadian yang terakhir karena kita malu pada semuanya karena kita diberi akal pikiran lain dengan binatang yang tidak punya akal..

    Like

  2. miris.. dalam sistem kapitalis liberal saat ini memang segala kemaksiatan bak jamur di musim hujan. individu-individu yang tak bertakwa menjadikannya tak takut pada sang pencipta, sehingga ia lupa dengan apa yang harus dijaganya dan mengedepankan hawa nafsunya. masyarakat yang indivualis dan hedonis juga menjadikan kontrol tak terjadi di sesamanya. bahkan aktivitas pribadi pun bebas ditemui diberbagai tempat, tontonan dari berbagai media pun semakin memberikan jalan bagi orang-orang yang lemah iman untuk bertidak tak senonoh.. bukan saja mmemalukan atau malumalui tapi sungguh menyedihkan. ditambah lagi dengan hukum yang tidak jelas menjadikan bangsa ini sakit. sakit pikiran perasaan dan perbuatan.. sungguh menyedihkan..

    Like

    • Satu kata dengan Mas/Mbak Ayatifa. Makanya, kami, malumaluin.wordpress coba paparkan hal-hal yang memalukan di negeri ini agar ada perubahan. Tentu saja, ke arah yang lebih baik. Btw, makasih, ya sudah berkenan singgah🙂 Yuk, ikuti terus malumaluin.wordpress Salam!

      Like

  3. saluut bisa bikin posting dari potongan koran
    brarti harus langganan koran dl ya mas hehhee

    Like

    • Makasih, Bang Ronal atas kesediaan melipir ke malumaluin.wordpress dan bubuhan pujiannya. Angkat topi juga untuk Ronal blog yang menarik🙂 Yuk, ikuti terus malumaluin.wordpress Salam malu-maluin!🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Salam malu-maluin!

Januari 2013

Blog Stats

  • 20,617 hits
%d bloggers like this: