Ini dia resep cepat kaya ala Dadan Rohiyat

Ini dia resep cepat kaya ala Dadan Rohiyat

Harian Koran Tempo, Selasa (05/03/2013), melansir berita: ‘Kepala Sekolah Mengaku Bisa Gandakan Uang.’ Berita yang sama juga dilansir harian Koran SINDO (05/03/2013, hal 13) dengan judul berita: ‘Jadi Calo Pengganda Uang, Kepsek Meringkuk di Tahanan.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!

5 responses to “Ini dia resep cepat kaya ala Dadan Rohiyat

  1. Wah, wah, wah… sungguh kreatif Kepala Sekolah itu. Lumayan untuk nambah penghasilan, sekaligus biar anak buahnya minder setelah tahu kesaktiannya.

    Like

    • Benar, Mas Aziz! Kreatif demi menambah penghasilan itu mutlak. Menjadi absurd manakala itu dilakukan dengan cara merugikan orang lain, apalagi dengan menipu. Makasih sudah melipir ke sini lagi, ya Mas Aziz..Salam malu-maluin! 🙂

      Like

  2. Dari dulu masih ada banyak yang belum berubah pola pikirnya, pengen cepat kaya tapi gak mau susah.

    Kepala sekolahnya saja punya skill menipu, bisa jadi murid-muridnya kelak punya skill bobol rekening bank. Guru kencing berlari, murid kencing ngebut… berlaku di sini.

    Salam malu-maluin.

    Like

  3. Masih sama dengan Mas Iwan, “murid kencing berlari, guru dikencingi murid…” Mestinya para guru sadar bahwa datangnya rezeki karena keringat yang keluar, masak cuma nitip uang nggak sampai keringatan akan dapat rezeki…? Wah, malu-maluin gurunya juga dong…!

    Like

Leave a comment