Ini kenikmatan jadi anggota DPR

Ini kenikmatan jadi anggota DPR

Harian Koran Tempo, Kamis (16/05/2013), melansir berita : ‘Luthfi, Angie, dan Wa Ode Masih Terima Gaji.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!

4 responses to “Ini kenikmatan jadi anggota DPR

  1. adoooiiiiyy, pantesan banyak yang berebut untuk bisa duduk di kursi empuk DPR ya, rupa-rupanya begitu. dipenjara aja masih dapat gaji. hahahahaha
    biar malu-maluin yang penting gengsinya.
    biar malu-maluin yang penting duitnya.
    biar pun masuk neraka yang penting DEWAN gt loh.

    Preeeeeeetttttttt

    Like

    • Sepertinya begitu, Kang Acep. Dari total 97 postingan malumaluinwordpress.com selama hampir satu semester 2013 ini, hampir 80 persennya tentang korupsi. Dan, DPR termasuk yang terlibat di dalamnya.

      Sayangnya, pada saat pembukaan DCS DPR RI periode 2014-2018 masih banyak juga yang berbondong-bondong yang mendaftar.

      Jadi, daya tarik pin DPR yang melekat di safari itu masih sangat besar dan tidak terpengaruh dengan terpaan berita korupsi yang ada.

      Ayo, kita terus pantau perilaku mereka itu. Dan, malumaluin.wordpress.com juga akan coba terus mengawal (ah, kok jadi serem gini sih pakai kawal mengawal segala). Sing penting Indonesia ndak malumaluin deh…Salam!🙂

      Like

      • ya itulah daya tarik magnetik nya sangat kuat, walaupun resiko korupsinya sangat besar. mungkin berhubung ada semacam kekuatan tak bisa disentuh hukum, ataupun bisa disentuh hukum… ahhh, akhirnya bebas juga.

        mesti bagaimana lagi ya biar negeri berlambang perkutut ini bisa bebas korupsi??

        Like

  2. Yah, ngga kaget dan ngga heran. bukankah ini hanyalah salah satu alasan kenapa Indonesia disebut sebagai “surga korupsi?”. udah untung gede dari uang korupsinya, masih terima gaji dan yang pasti hukuman yang diterima juga ngga jauh beda sama pencopet jalanan. intinya sih kalo mau jadi koruptor yang sebebas-bebasnya jadi anggota dewan di Indonesia deh.. ^^

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Salam malu-maluin!

Januari 2013

Blog Stats

  • 20,613 hits
%d bloggers like this: