Masih ingat lumpur Lapindo? Hari ini sudah 7 tahun loh

Masih ingat lumpur Lapindo? Hari ini sudah 7 tahun loh

Harian Jawa Pos, Rabu (29/05/2013), melansir berita: ‘Tujuh Tahun Semburan Lumpur Lapindo.’ Apakah Anda setuju jika yang diberitakan ini termasuk kategori malu-maluin? Tuliskan komentar Anda pada kolom di bawah ini dan dapatkan malumaluin award setiap bulannya untuk komentar terbaik. Salam malu-maluin!

3 responses to “Masih ingat lumpur Lapindo? Hari ini sudah 7 tahun loh

  1. kholila

    bapak abu rizal, lunasi hutangnya dulu, baru bapak mencalonkan presiden, jangan berbahagia di atas penderiaan orang lain pak, mereka juga buth makan pak, butuh biaya, fkirkan orang yang kena lumpur lapindo, jangan meremehkan rakyat kecil.

    Like

  2. Sidik

    Gak kerasa tau-tau udah 7 tahun lumpur lapindo. Saya prihatin sekali sama keadaan ini. Banyak yang kehilangan tempat tinggal dan sampe sekarang belum diganti rugi penuh, mereka tinggal dimana?, layak atau tidak? kita ga tau. Dan seakan-akan ga peduli dengan keadaan ini, pihak penanggungjawab malah mencalonkan presiden dan mengurusi dunia bisnis dan politiknya sendiri. Menguntungkan dirinya sendiri. Kalau dia calon presiden siapa yang mau milih? saya rasa hanya minor.
    Saya setuju kalau berita ini masuk kategori malu-maluin. Malu-maluin kalo sampe ga dilunasin penuh ganti rugi masyarakat sidoarjo. Malu-maluin kalau sang empunya bisa beli ini itu tp yang begini ga mampu ganti. (makan hak rakyat juga dong? ya ga sih).

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Salam malu-maluin!

Januari 2013

Blog Stats

  • 20,613 hits
%d bloggers like this: